Monday, March 1, 2021

Pertemuan Keluarga dan Perkenalan Guru dan Staf Baru SMP Negeri 9 Surakarta

 

Pertemuan Keluarga SMP Negeri 9 Surakarta, Sabtu (27/2/2021)

Sabtu (27/2/2021), SMP Negeri 9 Surakarta menggelar pertemuan keluarga dan pengenalan guru dan staf baru. Acara silaturahmi ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu pengecekan suhu, penggunaan masker dan handsinitizer dan tempat duduk yang diatur berjarak.

Pertemuan Keluarga SMP Negeri 9 Surakarta, Sabtu (27/2/2021)

Pertemuan Keluarga SMP Negeri 9 Surakarta, Sabtu (27/2/2021)

Pertemuan keluarga adalah acara rutin yang dilaksanakan beberapa kali setiap tahunnya. Selain acara ramah tamah dengan keluarga Spelanska, Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Surakarta, Diah Pitaloka Handriani, S.Pd., M.Pd. juga memperkenalkan beberapa guru dan staf baru, baik dari CPNS, TKPK dan P3K. Pada tahun pembelajaran 2020/2021, Spelanska telah menerima beberapa guru baru di antaranya Rumiyati, S.Sn mengajar Kesenian Daerah, Azhari Fatikah Suri, S.Pd. mengajar IPA, Linda Dewi W., S.Pd. mengajar Bahasa Indonesia, Putri Amalia P., S.Pd. mengajar PPKn, Whikan Ayu H., S.Pd. mengajar Matematika, Rahmat Pangestu, A.Md. sebagai staff keuangan dan Anastasia Ratna F., S.Pd. mengajar PPKn.

Kepala Sekolah bersama guru-guru dan staf baru SMP Negeri 9 Surakarta

Dengan bertambahnya anggota guru dan staf baru, keluarga SMP Negeri 9 Surakarta diharapkan bisa semakin kompak dalam melayani masyarakat utamanya peserta didik. (Awp)

0 comments:

Post a Comment