Monday, December 31, 2018

Adakan Class Meeting, SMP N 9 Surakarta Isi dengan Lomba Futsal dan Bola Tangan

SMP N 9 Surakarta melaksanakan Class Meeting pada bulan Desember 2018. Acara tersebut diadakan selama kurang lebih 2 hari dan diisi dengan berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain  lomba futsal dan bola tangan. Setiap kelas mengirimkan tim sebagai perwakilan untuk bertanding. Para siswa bermain dengan suportif dan sangat antusias.
Pertandingan final futsal Class Meeting SMP N 9 Surakarta, Desember 2018
Antusiasme siswa-siswi dalam mengikuti kegiatan Class Meeting dibuktikan dengan betapa meriahnya dukungan yang diberikan saat perwakilan kelasnya bertanding.  Tak hanya menyanyi atau menyajikan yel-yel, para siswa juga membuktikan kreativitas mereka dengan menampilkan koreografi serta membawa papan dan bendera bertuliskan ucapan semangat dan motivasi. Sebagai bentuk apresiasi, dipilih pula suporter terheboh pada setiap kelas.
Pendukung di pertandingan futsal Class Meeting SMP N 9 Surakart

Suasa Pensi dalam Class Meeting SMP N 9 Surakarta, Desember 2018

Class Meeting yang santai dan menyenangkan tak lantas membuat siswa-siswi SMP N 9 Surakarta lalai terhadap kebersihan lingkungan dengan membuang bungkus snack atau minuman sembarangan. Para siswa/i tetap taat dan menjaga kebersihan sekolah dengan membuang sampah pada tempatnya (aamy/app)

0 comments:

Post a Comment